First Desire for Power

Engine Avanza Performa optimal, konsumsi bahan bakar lebih efisien dan gas buang ramah lingkungan dengan mesin 1.3 L dan 1.5 L New Avanza mengadopsi teknologi VVT-i (Variable Valve Timing-intelligent) yang sesuai standar Euro 2.
Transmisi Sistem transmisi otomatis dilengkapi gate shift lever dengan penampilan yang lebih sporty untuk mencegah kesalahan pengoperasian transmisi dan memberi kemudahan berkendara (1.5 S A/T).
Radius Putaran Radius putaran yang hanya 4.7 meter memberi anda keleluasaan baik dalam bermanuver maupun memarkirkan kendaraan.
Suspensi Kombinasi suspensi MacPherson Strut dengan Coil Spring plus Stabilizer pada suspensi depan serta 4 Link dengan coil spring plus Lateral Rod pada suspensi belakang, meminimalkan hentakan, menjamin kestabilan dan kenyamanan.

First Experience of Comfort

Seatcut 7 penumpang Hadir dengan sentuhan warna baru dan bahan yang lebih berkualitas pada bagian interior, ruang kabin Avanza yang mampu memuat hingga 7 orang penumpang kini terasa semakin luas dan mewah. Perjalanan anda pun kini menjadi semakin nyaman.

First Touch of Convenience

Audio type S Panel instrumen dilengkapi sistem audio 2 Din CD & cassete player 4 speaker & 2 tweeter (1.5 S) atau 1 Din cassete player 4 speaker (1.3 G).
Double blower Dilengkapi sistem pendingin udara yang fungsional dan ergonomis untuk menjamin kenyamanan optimal (1.3 G dan 1.5 S).
Kaca spion luar Kaca spion luar (1.5 S dan 1.3 G) dapat diatur secara elektrik.
Speedo meter Kombinasi digital tripmeter dan shift indicator (1.5 S A/T) serta desain baru meter kombinasi memudahkan pemantauan pada saat mengemudi.

Safety First

GOA body GOA Body Struktur efektif melindungi penumpang dari cedera saat terjadi kecelakaan.
ABS ABS (1.5 S) mencegah roda terkunci untuk memudahkan pengendalian pada saat pengereman mendadak.
Sensor ultrasonik Sensor ultrasonik untuk menjaga jarak aman saat parkir (1.5 S).