Surpassing Power

Engine Dual VVTI Dual VVT-i (Variable Valve Timing-intelligent) dilengkapi sistem Intelligent Drive by Wire dengan ETCS-i mampu mengoptimalkan torsi selama kecepatan mesin rendah dan sedang, serta meningkatkan tenaga selama kecepatan tinggi. Emisi gas buang pun semakin rendah dan efisiensi bahan semakin meningkat.
Kinerja Transmisi Pengontrolan kinerja transmisi melalui komputer untuk kenyamanan berkendara di berbagai jalan. Pada saat tanjakan, komputer mencegah pergantian gigi yang tidak seharusnya. Pada saat turunan, komputer menggunakan gigi ke-3 pengereman melalui putaran mesin.
Suspensi Suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam stabil dan nyaman, dipadu dengan electronic power steering untuk kemudahan pengendalian.

Surpassing Safety

Corolla Altis dilengkapi fitur keamanan terbaru, memberikan perlindungan optimal kepada pengemudi dan penumpang di dalamnya.
Active Safety Anti Lock Braking System ABS (Anti-Lock Braking System) + EBD (Electronically Brake-force Distribution) + BA (Braking Assist) optimal saling mendukung untuk menghasilkan sistem pengereman yang efektif.
Passive Safety GOA Body Struktur GOA Body terbuat dari baja kokoh yang didesain untuk menyerap energi benturan secara optimal
WIL Concept WIL (Whiplash Injury Lessening) pada kursi depan dirancang untuk menahan bagian atas tubuh agar leher terhindar dari cidera akibat benturan dari arah belakang.

Surpassing Comfort

Corolla Altis memberikan segala kenyamanan yang berlebih bagi anda dengan konsep interior yang canggih, mewah dan lengkap di kelasnya.
Interior Driver Seat Power Adjuster Rear seat with split folding Rear sun shade Separate compartements Trunk space 475L capacity