Special Royal Features

2 DIN Audio Video with Rear Camera View
2 DIN with Navigation
2 DIN with rear view camera
7-inch layar sentuh dengan sistem navigasi, dapat menjalankan DVD, VCD, CD, MP3, WMA, FM/AM dan terdiri 8 speaker sehingga menghasilkan suara yang luar biasa (tipe 2.4 G dan 3.5 G), juga tersambung dengan kamera belakang yang secara otomatis dapat memantau pada saat parkir kendaraan. Rear Roof 

Rear roof monitor
Monitor Memberikan hiburan penumpang belakang dengan 2 DIN Audio Video dan remote control. Monitor yang berada di atap kabin dapat disesuaikan ke kiri dan kanan secara manual.

Royal rear control panel

Royal Rear Control Panel Kontrol panel AC belakang didesain dengan terintegrasi pencahayaan interior dan terletak pada posisi yang mudah terjangkau.

Royal curtain

Royal Curtain Menggunakan tirai khusus dari bahan kain yang berkualitas tinggi sehingga penumpang dapat merasakan kenikmatan dan kenyamanan tersendiri selama perjalanan.
LED Ceiling and floor illumination


Light Emitting Diode (LED) Ceiling and Floor Illumination Pencahayaan yang terdapat pada langit-langit kabin kendaraan sehingga suasana ruangan dalam menjadi terkesan mewah serta muncul cahaya warna ungu ketika pintu geser dibuka.

Royal comfortable interior and royal seat

Royal Comfortable Interior and Royal Seat Disesuaikan untuk mengoptimalkan kenyamanan dan relaksasi anda sepanjang perjalanan dan disediakan untuk penumpang depan dan baris kedua.

Royal srs airbag system

Royal SRS Airbag System Sistem SRS Airbag yang luas dan lengkap, memanjang dari baris pertama sampai dengan baris ketiga sehingga seluruh penumpang memberikan perlindungan maksimal dari benturan.
V6 3


V6 3.5L Engine (24 Valve DOHC, Chain Drive with Dual VVT-i) Mesin bertenaga 3.5 liter dengan Dual VVT-i engine 24-valve DOHC 275 PS (tipe 3.5 G) atau mesin bertenaga 2.4 liter dengan VVT-i IL4 16-valve DOHC 170 PS (tipe 2.4 G dan 2.4 X)